Minggu, 16 November 2014

Abu Singa: Operasi Mata Helang Akan Dilancarkan

Permasalahan Aceh kini semakin berlarut hingga masyarakat hilang kepercayaan terhadap siapapun, hingga semangat merdeka kian memuncak dan tertahan tiada tempat mengadu.

Setelah wali Negara meninggal dunia seluruh rakyat dan bekas pejuangan semakin tidak terurus, Kini ASNLF kembali terbentuk sebagai wadah rakyat untuk kemerdekaan, seperti yang kita ketahui bahawa cita-cita untuk merdeka tidak akan pernah hilang sampai kapanpun karena itu adalah semboyan para syuhada syuhada yang telah syahid terlebih dulu.

Kini dalam tubuh ASNLF tidak calang-calang orang dan setiap anggotanya cukup terlatih dengan berbagai keahlian politik, perang, dan lain-lain. menurut perubahan zaman yang pastinya memerlukan keahlian tertentu dari berbagai bidang, generasi kini semakin memuncak keinginannya untuk menuntut apa yang terbenak dalam hatinya yang tak pernah mereka kecapi sebagai bangsa yang sudah pernah merdeka.

Mari kita ikuti wawancara kami dengan Salah satu komando ABU SINGA!

APA YANG AKAN DILAKUKAN KEDEPAN INI ?

Sebagai bangsa yang menginginkan kemerdekaan yang ditunda oleh perjanjian MoU ****** oleh sekelompok orang....! Pastinya perlu kita ketahui sebuah kemerdekaan itu haruslah terisi oleh semua rakyat namun kesadaran itulah yang menjadi halangan,! namun kita akan membenahi semua itu supaya masyarakat lebih berani dengan hak dan suaranya. perlu kita ketahui bahawa suara dan hak bangsa yang menuntut kemerdekaan itu dilindungi oleh hukum international, akibatnya dari kurang pengetahuan mereka tidak pernah tahu akan hal itu namun kita akan membenahi itu semua.

Kita akan mengupayakan OPERASI MATA HELANG di jalankan semaksimal mungkin dan teliti, kerana ini adalah satu fase yang yang tidak mengorbankan bangsa kita sendiri dan selamat untuk mengerjakan tugas kemerdekaan!

APA ITU OPERASI MATA HELANG ?

Maaf saya tidak boleh memberitahunya,! Karena Itu adalah kerja KOMANDO !
untuk kenyamanan anda operasi ini tidak ada kontak senjata malah kami tidak menggunakan senjata.

ADAKAH KOMANDO ANDA HANYA TERISI ORANG TERTENTU MISALNYA BEKAS GAM ?

Tidak...tidak..! Komando kami terisi dari siapa saja..atas nama bangsa aceh yang tetap bepegang pada deklarasi 1976. Mahasiswa rakyat dan sebagainya kami tidak memandang mereka orang berpangkat atau apapun dia karena itu sangat fatal. Sedikit tentang bekas GAM.. TNA itu tidak pernah meyerah..! yang menyerah itu GAM gerakan! anda harus bisa membedakan yang mana tentara dan yang mana gerakan..! Ok so bagi kita semua sama bahu yang membedakan adalah pengetahuan ilmunya..

Bersambung....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIPERSILAKAN UNTUK MENYALIN DENGAN CATATAN MENYERTAKAN LINK ASAL, UNTUK MENGELAK ARTIKEL ASLI DI SALAH ARTIKAN SELURUH ISI TULISAN DALAM BLOG INI DI LINDUNGI OLEH- "DMCA"
JIKA ADA PERTANYAAN SILA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA
TERIMA KASIH