Sabtu, 09 Juni 2018

Rakyat aceh kembali bersuara di kancah internasional bersama ASNLF

Aceh terletak dalam peta indonesia di bahagian sumatera. Banyak orang tidak mengenal aceh terlalu rapat, selepas ber abad lamanya perang demi perang telah dilalui demi menjaga sebuah kedaulatan negara dari masa jajahan belanda sampai indonesia aceh tidak pernah kalah.

Namun kini setelah stunami 2014 aceh telah membuat perdamaian dengan indonesia dan menubuhkan partai sendiri.

Namum itu tidak berakhir, Aceh yang dikenal dengan ekonominya, rakyat yang sangat baik dengan penganut agama islamnya yang sangat kental kini bergelora kembali ke kancah perang, emosi dan kekecewaan rakyatnya yang tak tertahankan kepada perdamaian yang membuat rakyat semakin sengsara di tambah lagi partai politik yang sangat merugikan mereka dan membuat mereka sengsara.

Kini rakyat aceh kembali bersuara di kancah internasional bersama ASNLF, untuk sebuah kebebasan dari berbagai jajahan dan tekanan.

ASNLF adalah sebuah payung rakyat aceh untuk sebuah kebebasan, kemerdekaan dan berdiri sendiri bukan dengan partai politik.

Kepercayaan rakyat kepada perdamaian antara gerakan aceh merdeka dan indonesia telah musnah akibat dan partai politik yang tidak membawa apa-apa perubahan. ASNLF giat memperjuangkan kembali ke inginan rakyat aceh melalui jalur Diplomasi Internasional dalam sebuah badan di eropa yaitu UNPO. Perjuangan ASNLF tanpa kekerasan kerena harus mengikut cara internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIPERSILAKAN UNTUK MENYALIN DENGAN CATATAN MENYERTAKAN LINK ASAL, UNTUK MENGELAK ARTIKEL ASLI DI SALAH ARTIKAN SELURUH ISI TULISAN DALAM BLOG INI DI LINDUNGI OLEH- "DMCA"
JIKA ADA PERTANYAAN SILA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA
TERIMA KASIH